Aksi Panggilan

Aksi Panggilan

Hari ini Jumat (06/02/2015) hingga minggu (08/02/2015) Seminari memiliki agenda tahunan yaitu Aksi Panggilan. Aksi panggilan kali ini seminaris akan mengunjungi lingkup Vikep Kediri yaitu Kediri, Jombang, dan Mojokerto dengan kegiatan ini seminaris mampu memberikan pandangan yang positif bagi umat khususnya untuk menarik para calon seminaris baru agar terpanggil untuk menjadi imam.

Aksi Panggilan merupakan salah satu kegiatan utama yang bertujuan mampu untuk menunjukkan kegiatan-kegiatan yang ada di Seminari. Aksi Panggilan dikemas secara menarik dalam pembagian kelompoknya dan memiliki jadwal yang tersusun dalam mengenalkan seminari kepada umat.

Dalam kegiatan ini seminari memberikan secara maksimal dan menyiapkan agenda ini dengan penuh semangat. Semoga kegiatan Aksi Panggilan ini mampu menumbuhkembangkan rasa persaudaraan, semakin mengenalkan seminari kepada umat, dan mampu menarik calon seminaris yang terpanggil untuk menjadi imam.

Tak ketinggalan pula para romo juga ikut dalam mendampingi dan membimbing seminaris dalam kegiatan ini yaitu Romo Aloysius Hans Kurniawan, Romo Edward Paulus Suryandoko, Romo Mistrianto, dan Romo Antonius Puri Anggoro.

Bagikan:
Share

Tinggalkan Balasan