Uji Pemetaan I (Try Out 1) Kelas XII

SeGar, Di awal semester genap Tahun Ajaran 2015/2016 SMAK Seminari Garum menyelenggarakan Try Out 1 atau sekarang disebut Uji Pemetaan 1. Tujuan diadakan uji pemetaan ini untuk mengetahui kemampuan siswa melihat hasil atau nilai yang akan diperoleh. Hal ini bisa dijadikan sebagai tolok ukur dalam menghadapi Ujian Nasional 2016 yang akan diadakan pada bulan April mendatang.

Bagi seminaris ini sangatlah penting karena mereka bisa mengetahui kemampuan mereka masing-masing. Bagi Staf Guru dan Pembina juga bisa mengetahui hasil yang didapat sehingga bisa melakukan pembimbingan lebih dalam agar semua seminaris nantinya bisa lulus UN 100%.

Uji Pemetaan ini diselenggarakan pada tanggal 11 – 16 Januari 2016. Mengingat pentingnya kegiatan belajar mengajar untuk kelas XII maka dilakasanakan pada jam pelajaran ke-1 sampai ke-3 sehingga jam pelajaran ke-4 sampai ke-8 bisa tetap digunakan untuk KBM.

Seminaris pun semangat dalam Uji Pemetaan ini dukungan dari orang tua, guru, dan romo akan sangat membantu demi kesuksesan seminaris khususnya demi suksesnya UN 2016.

Bagikan:
Share

Tinggalkan Balasan