Malam Keakraban

Acara ini merupakan acara pada akhir kegiatan PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) Seminari Garum yang dijadwalkan waktu sore hingga malam. Di dalam acara ini bertujuan untuk mengakrabkan antara seminaris baru yaitu kelas X dan Kelas Khusus dengan kakak kelasnya yaitu kelas XI, kelas XII, dan kelas IV sehingga tercipta kebersamaan yang semakin melekat di dalam lingkungan seminari. Setiap angkatan kelas wajib menampilkan tampilan dalam MaKrab (Malam Keakraban) tersebut.

Pentas seni yang di tampilkan pun tak lepas dari ide-ide kreatif yang diolah sendiri oleh seminaris. Drama dan Menyanyi merupakan pementasan yang ditampilkan dan mengundang decak tawa bagi yang menonton. Para guru dan para romo pun juga semangat untuk ikut menyaksikan pementasan-pementasan yang di tampilkan.

Selain keakraban yang terjalin dalam acara tersebut, seminaris juga dilatih untuk mengolah kepercayaan diri untuk tampil dan mengembangkan potensi – potensi serta bakat yang terdapat dalam setiap individu seminaris. Kepemimpinan serta kecerdasan linguistik yang harus lebih dikuasai dalam pembelajaran di seminari khusunya untuk menghidupi seminaris sebagai calon imam yang suci dan pandai.

Bagikan:
Share

Tinggalkan Balasan