OPEN HOUSE 2020 SEMINARI GARUM

Pada bulan Januari 2020, Seminari Garum memiliki sebuah acara, yakni Open House 2020 Seminari Garum. Pelaksanaan Open House Seminari Garum pada tanggal 24-26 Januari 2020 berjalan dengan sukses, lancer, dan sangat meriah dengan dihadiri  1.276  pengunjung. Acara Open House 2020 Seminari  Garum ini mengusung tema “Living a Joyfull Vocation”. Panggilan menjadi seorang Imam/Pastor merupakan panggilan yang sarat akan makna dan sukacita. Sukacita panggilan inilah yang ingin diwartakan dan dibagikan oleh keluarga besar Seminari Garum kepada seluruh umat Katolik dan secara khusus kepada kaum muda Katolik. Acara semakin semarak dengan bintang tamu yang tidak asing lagi bagi kaum muda, yaitu Jennifer Odelia, seorang selebgram yang sangat cantik dan Yudhit Ciphardian, seorang komedian ternama lulusan ajang Stand Up Comedy.

Acara Open House 2020 Seminari Garum  dibuka dengan pagelaran jaranan yang dimainkan oleh para seminaris Seminari Garum itu sendiri, kemudian dilanjutkan dengan Misa Pelajar Akbar, Bincang Iman, dan Lomba Band Akustik I pada hari pertama. Hari kedua acara Open House 2020 Seminari Garum  diisi dengan Lomba Band Akustik II, camping panggilan, dan malam seni. Acara Open House 2020 Seminari Garum  pada hari terakhir dimulai dengan senam ambyar, Adorasi bersama komunitas Emmanuel, dan ditutup dengan Misa Panggilan.

Keluarga besar Seminari Garum mengucapkan terima kasih kepada Romo Didik, Umat Stasi Garum, dua bintang tamu yang sangat luar biasa, yakni Yudhit Ciphardian dan Jennifer Odelia, para tamu yang turut memeriahkan acara Open House 2020 Seminari Garum, yakni Youcat Indonesia, cerita orang muda katolik, Komsos Keuskupan Surabaya, para pengurus stan makan yang terdiri atas TK Mara Fatima, Stasi Maria Fatima, Paroki Santa Maria Blitar, Paroki Santo Yusup Blitar, dan Wlingi. Tidak lupa pula keluarga besar Seminari Garum mengucapkan terima kasih kepada Camat Garum, yakni Bapak Yakobus yang sekaligus sebagai donatur Gua Maria Medali Wasiat Seminari Garum, pihak-pihak kepolisian, pihak babinsa, Pak Sukarno selaku donatur kursi, SMP-SMA se-Blitar Raya, tampilan dari TK Maria Fatima & SD Katolik Yos Blitar, para peserta lomba band akustik, para peserta lomba foto dan video, dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu serta semua panitia dari keluarga besar Seminari Garum yang telah membantu suksesnya acara Open House 2020 Seminari Garum ini. Semoga dengan terselenggaranya acara ini, semakin banyak orang yang mengenal Seminari Garum dan semakin banyak kaum muda yang tertarik untuk bergabung menjadi bagian di Seminari Garum ini yang tertuju pada panggilan menjadi seorang Imam/Pastor.

338 Dilihat
Bagikan:
Share